Ibu Muda Pemilik Rental PS di Jambi Ngaku dipaksa Berhubungan Badan Oleh 8 Orang Bocah

Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual
Sumber :
  • Tangap layar

Bandung – 8 bocah diduga melakukan pemerkosaan terhadap ibu muda pemilik rental PS di Jambi. Anehnya dugaan pemerkosaan itu muncul setelah Yunita Sari Anggraini jadi tersangka.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Ibu muda Jambi pemilik rental PS masih menjadi perbincangan publik setelah kasussnya viral di berbagai media sosial.

Terbaru, ibu muda Jambi alias Yunita Sari Anggraini merupakan bos rental PS dan mengaku jadi korban pelecehan seksual oleh sejumlah bocah.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Meri Sagita, kakak kandung Yunita Sari Anggraini alias ibu muda Jambi saat dikonfirmasi mengatakan adiknya adalah korban pemerkosaan yang dilakukan delapan orang anak di bawah umur di kamar rumahnya sendiri secara paksa. 

Menurut informasi yang dihimpun VIVA Bandung, Yunita Sari Anggraini (20 tahun) warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, alias ibu muda Jambi sangat kecewa setelah dirinya dinyatakan tersangka pencabulan anak di bawah umur, padahal dirinya sendiri yang menjadi korban pencabulan.  

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

"Adik saya itu korban pemerksoaan bukan seorang pelaku dan itu sudah diakui oleh delapan anak yang umurnya belasan tahun," ujarnya. 

Meri mengatakan, dalam aksi pemerksoaan tersebut, adiknya mendapatkan kekerasan terhadap anak-anak, seperti naik ke atas perut Yunita, ada megang tangan dan lain sebagainya. 

Halaman Selanjutnya
img_title