Istri Sopir Taksi Online Murka ke Bripda HS Saat Rekonstruksi : Haris Tega Sekali Kamu!

Rusni Masta Asmita Istri Sopir Taksi Online yang dibunuh Bripda HS
Sumber :
  • polda metro jaya

Bandung – Pihak keluarga korban pembunuhan Bripda Haris di Depok, Sony Rizal Taihitu (59), hadir dalam rekonstruksi kasus yang dilakukan di Mapolda Metro Jaya hari ini Kamis (16/2/2023).

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Istri korban, Rusni Masna Asmita B alias Meta (59) yang turut hadir dalam kegiatan rekonstruksi tersebut menangis histeris usai rekonstruksi selesai.

Ketika penyidik membawa pelaku, Bripda Haris Sitanggang (Bripda HS) ke ruang tahanan, istri korban mengamuk dan menangis keras kepada pelaku.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

“Haris! Tega sekali kamu menghabisi nyawa suamiku. Banyak kau bohong. Suamiku baik Haris, suamiku baik. Nggak mungkin hanya karena itu, aku percaya suamiku, Penjahat!,” teriak Rusni usai rekonstruksi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/2/2023).

Lebih lanjut, ia juga menuding HS berbohong soal adegan rekonstruksi yang dilakukan dan mengatakan tidak meras bersalah setelah beraksi.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

“Kau pembohong Haris, semua orang di sini bisa kau bohongi, tapi tuhan tidak bisa kau bohongi. Tuhan yang akan menyatakan kebenarannya Haris,” jelasnya.

“Tiga minggu kau di situ, mulusnya badanmu keliatan ujung kaki sampai kepala. Hebat kau ya Haris, hebat kau!,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title