Ternyata Masih Pelajar, Wanita Bugil di Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi
Sumber :
  • Info seputar Jambi

Viva Bandung – Dalam kecelakaan mobil perusahaan DPRD Jambi yang terjadi pada 2 Februari 2023 di depan RS Siloam, Jambi ternyata dikemudikan oleh dua pelajar.

Netizen Tak Jera, Buru Link Video Nadila Lampung Meski Peringatan 'Bahaya'

Kapolres Jambi Selatan AKP Suhendry mengatakan, pengemudi adalah seorang pria dan penumpangnya adalah seorang wanita yang telanjang di dalam mobil setelah kecelakaan itu.

"Sopir dan penumpang sedan Camry masih pelajar," kata AKP Suhendry, Jumat (17/2/2023) seperti dikutip VIVA.

Keciduk, Video Adegan Mesra Hingga 'Hot' Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Selain itu, Simatupang yang menjadi saksi mata saat kejadian mengatakan memang ada wanita telanjang di dalam mobil dinas DPRD Jambi yang dibawa ke rumah sakit pasca kecelakaan.

Panik Ketahuan “Wik-wik”, Sepasang Pelajar Pakai Mobil Dinas DPRD Jambi Tabrak Papan Reklame

Bahkan, kata Simatupang, selendangnya digunakan sebagai kain untuk menutupi tubuh perempuan telanjang itu. "Di dalam mobil itu ada seorang perempuan dan dua laki-laki, seorang laki-laki sebagai pengemudi, kemudian seorang lagi di belakang. Gadis itu telanjang bulat, saya bahkan ingin meminjam selendang untuk menutupinya," kata Simatupang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kombes Pol Jambi Kombes Eko Wahyudi mengatakan, dugaan penyebab kecelakaan yang melibatkan mobil polisi DPRD di Jambi itu karena pengemudi panik setelah digerebek para penumpang. Mereka diduga bertemu di Bandara Simpang Kota Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title