Panik Ketahuan “Wik-wik”, Sepasang Pelajar Pakai Mobil Dinas DPRD Jambi Tabrak Papan Reklame

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Viva Bandung – Sepasang pelajar ketahhuan warga saat mereka sedang beradegan panas di dalam mobil dinas DPRD Jambi, sebelum mobil tersebut menabrak papan reklame di depan Rumah Sakit Siloam pada 2 Februari 2023.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Dari hasil penyidikan polisi, sepasang pelajar tersebut bersekolah di salah satu SMA Kota Jambi. Pria berinesial MSA (17), si perempuan berinesial TACR (16). Latar keturunan orang tua mereka ternyata bukan anak DPR atau anggota pimpinan. 

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengungkapkan, saat menjelani pemeriksaan, TACR mengakui saat kejadian dia sedang asyik 'berpacaran' di dalam mobil dengan pengemudi, MSA.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Kompol Aulia juga menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterimanya, mereka memang sempat digerebek oleh warga saat berdua di dalam mobil sebelum menabrak tiang raklame dan pohon besar.

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan

Photo :
  • antvklik.com
Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

"Sepasang pelajar sudah diperiksa secara intensif, mereka mengaku panik saat kepergok warga sedang “Wik-wik” di bandara lama, lalu injak gas dan menabrak tiang reklame penumpang," kata Kompol Aulia dilansir dari VIVA, Senin (20/02/2023). 

Lebih meyakinkan, Kompol Aulia menceritakan, saat mereka asyik bermesraan di dalam mobil, tiba-tiba mereka didatangi sejumlah warga. Informasi dari warga tersebut, keduanya tengah beradegan mesum di dalam mobil. Bahkan pelajar perempuan ditemukan dalam kondisi telanjang alias bugil.   

Halaman Selanjutnya
img_title