Kronologi Mobil Dinas DPRD Jambi Dikendarai Pelajar SMA Tanpa Izin dan Alami Kecelakaan

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Viva Bandung - Setelah terjadinya kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi beberapa waktu lalu, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Jambi, Bambang Supriyadi angkat bicara.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Dia menyebutkan bahwa Mobil pelat merah itu awalnya dibawa oleh Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi, bernama Nona. Dia membawa mobil itu rumahnya sebelum dibawa tanpa izin oleh anaknya. 

Lebih lanjut, Bambang Supriyadi mengatakan, mobil dinas itu seharusnya ada di ruangan pool. Sebab, bukan mobil dinas khusus yang bisa dibawa pulang.

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

"Kita akan panggil yang bersangkutan itu, soalnya mobil itu kan mobil yang diletakkan di ruangan pool," kata Bambang Supriyadi dilansir dari tvOneNews, Jum'at (17/02/2023).

"Mobil itu juga bukan mobil dinas yang bersangkutan karena mobil itu khusus dijadikan mobil untuk jemput tamu gitu. Apalagi mobil itu juga digunakan tanpa sepengetahuan pimpinan," tambahnya.

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Selain Mobil Dinas DPRD Jambi itu dibawa anaknya tanpa sepengetahuan orang tua, Nona juga akan diperiksa karena membawa pulang mobil itu tanpa diketahui oleh pimpinan.

Sementara, Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengungakapkan, kondisi sopir dan penumpang wanita yang telanjang di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi dinyatakan selamat namun saat ini sedang di rawat di rumah sakit. Sopir mengalami luka-luka, sedangkan si wanita  mengalami patah kaki.

Halaman Selanjutnya
img_title