Ternyata Masih Pelajar, Wanita Telanjang mesum di mobil dinas DPRD jambi

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi
Sumber :
  • Info seputar Jambi

Viva BandungKecelakaan Tunggal di depan RS Siloam Jambi yakni Mobil Dinas DPRD Jambi ditunggangi oleh dua orang yang masih berstatus pelajar. 

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry menjelaskan, pengemudi merupakan seorang pelajar laki-laki dan penumpangnya adalah seorang pelajar wanita telanjang tanpa benang sehelaipun di dalam mobil pasca kecelakaan. 

"Pengemudi dan penumpang mobil sedan Camry itu masih pelajar," kata AKP Suhendry dilansir dari VIVA, Jum'at (17/02/2023). 

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Selain itu, Simatupang selaku saki mata saat kejadian mengatakan, di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi itu memang terdapat wanita tanpa busana yang sempat dilarikan ke rumah sakit setelah kecelaan karena mengalami patah tulang.

Kata Simatupang, selendang miliknya sempat dijadikan kain penutup untuk tubuh wanita telanjang tersebut Ketika saat dikeluarkan dari mobil dinas DPRD Jambi.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :
  • Info seputar Jambi

"Di dalam mobil itu satu cewek dua cowok, yang cowok satunya yang sopir, lalu cowok satunya di belakang. Cewek itu telanjang bulat, bahkan selendang aku mau dipinjam untuk nutupi," kata Simatupang.

Halaman Selanjutnya
img_title