Wanita Telanjang Ngaku "Bersetubuh" di Mobil Dinas DPRD Jambi, Ini Kronologinya

Sosok Wanita Bugil
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – TACR (16) inisial dari Wanita Telanjang yang mengalami kecelakaan tunggal Mobil Dinas DPRD Jambi pada 2 Februari 2023 lalu akhirnya angkat bicara.  

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Perempuan pelajar SMA itu mengaku saat sebelum alami kecelakaan, dirinya sedang asyik 'bermesraan' di dalam mobil dengan pengemudi laki-laki berinesial MSA (17). Diketahui, MSA adalah anak mantan Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi. 

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia belum lama ini. Dia menjelaskan bahwa keduanya memang diketahui sedang pacaran di dalam mobil dinas DPRD Jambi berpelat merah itu.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

"Terkait mobil pelat merah yang menabrak tiang reklame penumpang  seorang perempuan sudah diperiksa intensif dan mengaku pacaran dalam mobil pelat merah di bandara ujung," kata Kompol Aulia, dilansir dari VIVA, Sabtu (18/02/2023).  

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :
  • Info seputar Jambi
Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Lebih lanjut, Kompol Aulia menceritakan, saat mereka asyik melakukan “adegan panas” di dalam mobil, tiba-tiba dari samping mobil terdapat sejumlah warga yang memergokinya. Informasi dari warga tersebut, keduanya tengah berhubungan badan di dalam mobil Bahkan pelajar perempuan ditemukan dalam kondisi telanjang bulat alias Porno. 

Sang sopir merasa kaget dan panik saat digerebek warga, sang sopir langsung tancap gas menghindari kepungan warga dengan kecepatan tinggi. Akhirnya sopir hilang kendali lalu menabrak tiang reklame di depan Rumah Sakit Siloam. 

Halaman Selanjutnya
img_title