Dua Pelajar Mesum Pakai Mobil Dinas DPRD Jambi yang Sedang Proses Lelang

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA BandungMobil dinas DPRD Jambi yang alami kecelakaan diketahui sedang proses lelang. Mobil tersebut kecelakaan saat dikendarai oleh seorang pelajar.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Sebelum kecelakaan, pelajar yang mengendarai mobil dinas DPRD Jambi tersebut membawa seorang penumpang wanita yang diketahui juga masih pelajar.

Keduanya diduga melakukan adegan mesum di mobil tersebut. Aksi bejatnya itu digerebek oleh warga. Karena panik, pelajar itu pun tancap gas hingga kecelakaan menabrak tiang reklame.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Dari hasil penelusuran di tempat kejadian perkara ternyata yang membawa mobil tersebut adalah anak dari Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi bernama Kadarisna.

Kabar tersebut didengar Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi, Evi Suherman dengan tegas akan menarik semua mobil plat merah pegawai dan mobil mantan pimpinan DPRD Provinsi Jambi.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

"Kita sangat menyayangkan kejadian tersebut dan kita akan menarik semua mobil yang dipakai pegawai maupun mantan pimpinan Provinsi dan penarikan mobil akan bekerjasama dengan aset," kata Evi beberapa waktu lalu.

Diketahui, mobil dinas DPRD jambi itu menunggu proses lelang, dalam proses tersebut mobil terlebih dahulu dibawa pulang oleh Kasubag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title