Anak Ketua Fraksi PKS DPRD SBT Tega Perkosa Pacarnya di Bengkel, Begini Ceritanya

Ilustrasi Pemerkosaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Anak dari Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Maluku berinesial A tega memperkosa pacarnya sendiri di salah satu bangunan Bengkel di rumahnya. Diketahui, sang pacar tersebut merupakan seorang siswi salah satu madrasah kelas IX di Kabupaten Seram Bagian Timur.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

Hal itu diungkapkan oleh kerabat korban bernama Iwan. Dia menceritakan awal mula kasus tindak asusila itu terjadi karena kedekatan hubungan pacaran antara korban dengan pelaku.

Berdasarkan dari pengakuan korban yang diceritakan Iwan, kasus pemerkosaan ini dilakukan secara berjamaah sejak bulan September 2022 hingga Januari 2023 dengan melibatkan empat orang pelaku. Dua orang pelaku diantaranya diduga adalah anak dari pejabat di DPRD Seram Bagian Timur, yakni anak Ketua Fraksi PKS dan anak Wakil Ketua I DPRD SBT

Fakta Baru! Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Depok, Ternyata Perkosa Korban Terlebih Dahulu

Lebuh lanjut, Iwan menjelaskan awal mula pemerkosaan secara berjamaah itu terjadi. Dimana sang kekasih A mengajak korban ke rumah orang tuanya di Desa Wailola, Jalan Pesona, Kota Bula.

"Setelah tiba di kompleks jalan pesona, pelaku kemudian berubah pikiran dan mengantar korban ke sebuah bangunan bengkel, tepat di depan rumahnya," kata Iwan dilansir dari VIVA, Senin (20/02/2023).

Dosen yang Putar Video Porno Saat Presentasi Jadi Sorotan, Dimana Kampusnya?

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur

Photo :
  • freepik

Menurut Iwan, korban sempat bingung ketika pelaku memaksa korban masuk ke dalam bangunan bengkel itu. Namun karena tak begitu curiga, akhirnya korban menuruti pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title