Fakta Baru Kasus Ibu Muda Lecehkan Anak, Awalnya Disuruh Buat Video Mesum Bareng Suami

Viral seorang ibu diduga lakukan pelecehan seksual kepada anak.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Bandung Seorang ibu muda berusia 22 tahun dengan inisial R, yang melakukan pelecehan terhadap anaknya yang berusia lima tahun, mengklaim bahwa awalnya dia disuruh oleh pemilik akun Facebook bernama Icha Shakila untuk berhubungan dengan suaminya.

Terkuak! Pria Pengancam Disertai Pemerasan Ria Ricis Ternyata Mantan Sekuritinya

"Si pemilik akun Facebook (Icha Shakila) itu mengancam tersangka agar tersangka mau berhubungan dengan suaminya. Kemudian, divideokan, kemudian dikirim ke dia lagi," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, pada Senin, 3 Juni 2024.

Ibu muda tersebut mengaku bahwa awalnya dia pernah mengirim foto telanjang sebagai syarat untuk diterima bekerja. Dia kemudian mengirimnya. 

Terkuak! Ternyata Foto dan Video Ria Ricis Ini yang Diancam akan Disebar Pelaku

Dua hari kemudian, R mengatakan bahwa dia diminta lagi untuk mengirimkan video berhubungan badan dengan suaminya dengan iming-iming akan diberi uang belasan juta. 

Identitas Ibu yang lecehkan anaknya terkuak.

Photo :
  • tvonenews.com
Gawat! Status Facebook Pegi Setiawan di Tahun 2016 Tetiba Dihilangkan, Pengacara Geram

Namun, karena saat itu suami R tidak berada di rumah, Icha meminta R untuk melakukan hal tersebut dengan anaknya yang masih berusia lima tahun.  

"Tersangka menolak karena suaminya tidak ada di rumah. Kemudian yang ada hanya anaknya, seorang anak laki-laki, akhirnya si pemilik Facebook itu meminta tersangka berhubungan badan dengan anak laki-lakinya Karena merasa diancam menurut keterangan tersangka, akhirnya tersangka melakukan pencabulan dan melakukan hal yang tidak baik. Kemudian direkam yang kemudian menjadi viral," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title