Siswi Madrasah di SBT Diperkosa 4 Pria Bergilir, Dilakukan Berkali-kali Selama 5 Bulan

Ilustrasi Pemerkosaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Seorang siswi kelas 9 di salah satu madrasah di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Maluku diperkosa 4 pria secara bergiliran dan berkali-kali selama 5 bulan, yakni sejak bulan September 2022 hingga Januari 2023.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

Dari 4 pria tersebut, dua orang pelaku diantaranya diduga anak dari pejabat di DPRD Seram Bagian Timur, yakni anak Ketua Fraksi PKS dan anak Wakil Ketua I DPRD SBT. 

Diketahui, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) merupakan pacar korban yang berinesial A.

Fakta Baru! Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Depok, Ternyata Perkosa Korban Terlebih Dahulu

Kerabat korban, Iwan menceritakan, awal mula kasus tindak asusila itu terjadi karena kedekatan hubungan pacaran antara korban dengan pelaku. Dimana sang kekasih A mengajak korban ke rumah orang tuanya di Desa Wailola, Jalan Pesona, Kota Bula.

"Setelah tiba di kompleks jalan pesona, pelaku kemudian berubah pikiran dan mengantar korban ke sebuah bangunan bengkel, tepat di depan rumahnya," kata Iwan dilansir dari VIVA, Senin (20/02/2023).

Gadis di Indramayu Diperkosa 4 Pria Usai Dicekoki Miras, Ibunda Syok Lalu Meninggal

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur

Photo :
  • freepik

Lebih lanjut, Iwan mengatakan, korban sempat bingung ketika pelaku memaksa korban masuk ke dalam bangunan bengkel itu. Namun karena tak begitu curiga, akhirnya korban menuruti pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title