Helikopter Bawa Rombongan Kapolda Jambi Jatuh Mendadak di Hutan

Evakuasi Helikopter Jatuh di Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungHelikopter jenis Super Bell 3001 yang membawa rombongan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono diduga jatuh pada minggu siang, 19 februari 2023, sekitar pukul 11.02wib mendarat darurat di hutan bukit Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi. Petugas mengklaim Helikopter itu mendarat darurat. 

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Fery Handoko mengungkapkan, masih manunggu penjelasan lebih lanjut terkait helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi yang jatuh itu.

Diketahui, Helikopter Jenis Super Bell 3001 ditumpangi dari beberapa Kapolda Jambi, mereka adalah Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol. Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC Polda Jambi.

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

"kita belum tahu kenapa helicopter itu jatuh. kita masih menunggu penjelasan dari crew heli yang menyatakan itu mendarat darurat," Kata Fery kepada awak media Senin, 20 Februari 2023.

Fery juga menjelaskan kondisi Helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi alami kerusakan serius. Untungnya, semua awak dalam helikopter selamat dan tidak ada lagi penumpang dalam helikopter yang hancur tersebut.

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Kondisi Helikopter Jatuh di Jambi

Photo :
  • viva.co.id

  

Halaman Selanjutnya
img_title