TIM SAR Berhasil Temukan Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi, Kondisi Hancur Parah

Kondisi Helikopter Jatuh di Jambi
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungTIM SAR berhasil temukan Helikopter jenis Super Bell 3001 yang mendarat darurat di Hutan Bukit Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Buya Yahya Ungkap Malam Lailatul Qadar Bakal Jatuh pada Orang-orang Ini

Hal itu bisa diketahui dari video helikopter yang didokumentasikan Tim SAR Baharkam Polri. Dalam video itu tampak semua alat bantuan dikerahkan ke Kapolda Jambi beserta rombongan Polda Jambi. 

"Tetap tenang dan bersabar jenderal, kami akan evakuasi semua jenderal disini," ujar para Tim SAR yang membawa helikopter.  

Masih Jadi Misteri, Kotak Hitam Pesawat Smart Aviation yang Jatuh di Kalimantan Belum Ditemukan

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto membenarkan Kapolda Jambi beserta rombongan jajaran Polda Jambi sudah ditemukan dan akan dievakuasi. 

"Ya, benar sudah ditemukan dan tinggal dievakuasi," jelas Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Senin, 20 Februari 2023. 

Terungkap Misteri Penemuan 5 Mayat di Kampus UNPRI, Kapolda Sumut Akhirnya Angkat Bicara

Dalam helikopter jenis Super Bell 3001 tersebut ada beberapa Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol. Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC Polda Jambi beserta tiga crew Polda Jambi. 

Evakuasi Helikopter Jatuh di Jambi

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title