Anggota DPRD Jambi Disebut Lakukan Tindak Asusila di Dalam Mobil Dinas, Benarkah?

Tangkapan Layar Cuplikan Video Viral
Sumber :
  • YouTube

VIVA Bandung – Beredar kabar salah satu anggota DPRD Jambi telah melakukan tindak asusila di dalam mobil dinas belum lama ini.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Kabar tersebut dibagikan oleh salah satu channel Youtube yang mengunggah video dan menyebutkan anggota DPRD Jambi telah berbuat mesum sebelum mengalami kecelakaan.

Video itu mengklaim bahwa anggota DPRD telah berbuat asusila dengan selingkuhannya. Dalam thumbnailnya, tertulis 'Detik-detik Sebelum Kecelakaan!! Anggota DPRD sempat Enak-enak di Mobil Dinas".

Detik-detik Donny Kesuma Hembusankan Nafas Terakhir, Bikin Haru

Namun setelah ditonton video itu, tidak ada yang menyebutkan bahwa pengemudi mobil dinas tersebut adalah anggota DPRD. Justru menjelaskan bahwa pengemudi mobil adalah seorang pelajar laki-laki dengan teman wanitanya.

Berdasarkan hasil penelusuran VIVA Bandung, mobil tersebut memang dibawa oleh seorang pelajar berinisial MSA (17), yang merupakan anak kandung dari Kepala Subbagian (Kasubbag) Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Terbaru, Kronologi Meninggalnya Aktor Donny Kesuma

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

MSA berada dalam mobil bersama seorang perempuan berinisial TA (16). Menurut kesaksian warga, penumpang perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang. Dia mengalami patah kaki dan langsung dibawa ke rumah sakit

Halaman Selanjutnya
img_title