Ngeri! Wanita Kesurupan Panjat Pohon Sambil Teriak Histeris Tengah Malam

Wanita kesurupan manjat pohon
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Sebuah video memperlihatkan seorang wanita dari salah satu pondok pesantren di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) memanjat pohon sambil berteriak di malam hari viral di media sosial Senin, 20 Februari 2023.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Tampak dalam video yang pertama kali diunggah akun Instagram andreli_48, wanita yang berteriak dari atas pohon itu mengenakan gamis berwarna putih serta kerudung berwarna hitam. Ia terlihat menginjak ranting pohon sambil memegang dan memukul kepalanya.

"Salah satu santriwati kesurupan dan memanjat pohon sambil teriak histeris, kejadian di Tabalong," tulis keterangan video.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Pemilik video mengatakan bahwa santriwati itu mengalami kerasukan roh halus atau kesurupan. Hal ini semakin diperkuat karena ia kehilangan kendali hingga memiliki kemampuan memanjat pohon serta berteriak histeris dan meronta-ronta.

Warga yang berada di lokasi pun tampak berusaha menolong wanita malang itu, sebagian ada yang menghampiri, sebagian lainnya membantu menyorot menggunakan cahaya senter. Terdengar percakapan warga yang heran atas kejadian tersebut.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Wah ndak beres ini dah," kata perekam video.

Hingga dua orang warga berhasil mendekat, wanita itu masih terus berteriak dan teriakannya justru semakin kencang dari sebelumnya. Namun, evakuasi lengkap wanita tersebut tidak terekam kamera.

Halaman Selanjutnya
img_title