Lagi, Seorang Wanita Alami Pelecehan Seksual di Bus Transjakarta 

Bus Transjakarta
Sumber :
  • Link Aja

VIVA BandungPelecehan seksual merupakan tindak asusila yang sering ramai diperbincangkan di media. Kali ini pelecehan seksual kembali terjadi di transportasi umum. Beredar video pengakuan seorang wanita dilecehkan oleh seorang pria saat naik Transjakarta. Wanita itu merasakan ada gesekan alat vital pria yang digesekkan dari belakang.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Kejadian menjijikkan tersebut terungkap saat akun Twitter @everflawless menceritakan kronologinya. Dalam narasinya, dia merupakan salah satu penumpang perempuan bus Transjakarta jurusan Monas-Pulo Gadung. 

“Saya Haura, pengguna akun ini dilecehkan oleh laki-laki dengan digesek-gesek alat kelaminnya ke bokong saya. Kejadian ini berlangsung dari di TransJakarta rute Monas-Pulo Gadung," kata akun Twitter @everflawless dalam cuitannya, dilansir pada Rabu (22/02/2023).

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

“Keadaan Transjakarta rute Monas-Pulogadung memang selalu padat setelah jam kerja. Hari ini saya memutuskan untuk naik dari Halte Monas menuju Pulo Gadung karena rumah saya berada di Kelapa Gading. Saya sudah menyadari keadaan Transjakarta setelah pulang kerja selalu padat," sambungnya.

Wanita itu juga menjelaskan, tiba-tiba merasakan ada yang mengganjal di bagian belakang tubuhnya. Seketika, dia langsung meminta tolong kepada orang-orang di sekitar, termasuk ibu-ibu yang ada di sebelahnya.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

"Saat menaiki bus, saya merasakan ada sesuatu yang aneh dan tidak wajar di daerah bokong saya, sesekali orang di belakang saya mengarahkan kakinya ke betis saya. Saya langsung memberi tahu ke ibu-ibu yang berada di sebelah saya untuk meminta bantuan. Apakah benar yang saya rasakan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title