Ferdy Sambo Kirim Surat Pada Bharada E di Sidang Kode Etik

Bharada E Jalani Kode Etik
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Bandung – Kepala Biro Penerangan Humas Polri Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan mengatakan delapan saksi diperiksa dalam sidang Komisi Etika Profesi (KPEP) atas nama tersangka Bharada E. Richard Eliezer Pudihang Lumiu di Mapolres pada Rabu 22 Februari 2023.

5 Tips Sukses Jadi Shopee Affiliate, Nikmati Komisi Gede dan Gaji Tiap Minggunya

Namun, menurut dia, hingga lima orang saksi tidak hadir secara fisik dalam Sidang Komisi Kode Etik tersebut. Menurut dia, lima orang hanya membuat pernyataan tertulis.

“Delapan saksi dipanggil atau hadir dalam sidang KKEP Bharada E yaitu FS (Ferdy Sambo), RR (Ricky Rizal) dan KM (Kuat Maruf). Tiga orang pertama tidak hadir dalam sidang KKEP namun keterangannya kemudian dibacakan di persidangan. Pertanyaan KKEP," kata Ramadhan di Mabes Polri. 

Segera Daftar Shopee Affiliate, Komisi Naik Drastis di Bulan Ramadhan

ferdy sambo

Photo :
  • viva.co.id

Selain itu, Ramadhan juga menyebut lima saksi lainnya, yakni Kombes MBP (Murbani Budi Pitono), Iptu JA (Januari Arifin), AKP DC (Dyah Chandrawati), Ipda AM dan Ipda S. Menurut dia, dua saksi dalam kondisi kurang sehat yakni Kombes. MBP dan Iptu DAN.

Cara Mudah Daftar Shopee Affiliate, Komisi Besar-besaran di Bulan Ramadhan

“AKP DC, Ipda AM dan Ipda S hadir. Jadi yang hadir langsung membuat pernyataan, ada tiga, selebihnya dibacakan dalam pernyataan tertulis didepan sidang KKEP,” jelasnya.

Saat itu, Ramadhan mengatakan sidang Bharada Richard Eliezer ditunda oleh Komite Kode Etik karena adanya jeda dari para saksi yang dihadirkan dan rapat Ketua Komite Etik. 

Halaman Selanjutnya
img_title