Harta Kekayaan Ayah Mario Dandy Siap Diaudit Kementerian Keuangan

Mario Dandy dan Agnes
Sumber :
  • Tangkap layar

Bandung – Anak pejabat Ditjen Pajak yang bernama Mario Dandy Satriyo belakangan menjadi bahan perbincangan. Dirinya diduga menganiaya seorang anak Jonathan Latumahina yang merupakan pengurus GP (Gerakan Pemuda) Ansor bernama David.

Muhammadiyah Usul Sidang Isbat Ditiadakan Demi Menghemat Anggaran, Begini Respon PBNU

Ayah Dandy, Rafael Alun Trisambodo, muncul ke hadapan publik dan minta maaf. Seperti apa? Yuk simak sampai habis.

Setelah menjadi bahan perbincangan, akhirnya ayah Mario Dandy muncul ke publik. Pria bernama Rafael Alun Trisambodo itu disebut-sebut merupakan pejabat Ditjen Pajak.

KH Sirril Wafa Ketum LF PBNU Gagal Lihat Hilal, Prediksi Awal Ramadhan Selasa 12 Maret 2024

Rafael meminta maaf atas nama Dandy. Ia juga meminta maaf kepada seluruh keluarga besar PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama) dan GP Ansor.

“Saya Rafael Alun Trisambodo, orang tua dari Mario Dandy, dengan ini menyampaikan permintaan maaf kepada Mas David dan keluarga besar Bapak Jonathan, keluarga besar PBNU, dan keluarga besar GP Ansor dikarenakan perbuatan putra saya telah menyebabkan luka serius dan trauma yang mendalam," ujar Rafael Alun Trisambodo seperti dilansir dari akun Twitter @Trending_Issue pada 24 Februari 2023.

Peneliti BRIN Bantu Prediksi Awal Puasa Ramadhan 2024, Ini Kata LF PBNU

“Saya selalu mendoakan kesembuhan Mas David, dan dalam kesempatan ini saya juga ingin menegaskan bahwa hal ini merupakan masalah pribadi keluarga kami, dan kami akan mengikuti seluruh proses hukum yang sedang berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Saya menyadari bahwa tindakan putra saya yang salah sehingga merugikan orang lain, mengecewakan dan menimbulkan kegaduhan di masyarakat," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Rafael juga menyebut akan bertanggung jawab klairifikasi soal harta kekayaan yang ia miliki. Ayah Dandy tersebut ungkap akan mengikuti seluruh pemeriksaan dari Kementerian Keuangan.

Halaman Selanjutnya
img_title