Adanya Saksi Baru, Diduga Pemicu Kemarahan Mario Dandy Satriyo

Mario Dandy dan pacarnya A
Sumber :
  • Twitter

Viva Bandung – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan ada saksi baru dalam kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap anak pengurus GP Ansor David. Saksi baru adalah seorang perempuan berinisial APA.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Ade menjelaskan, saksi APA merupakan orang pertama yang memberitahu Mario tentang perbuatan buruk yang dilakukan oleh korban David kepada AG. AG diduga kekasih Mario Dandy.

“Saudari APA menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu (kepada Mario), berdasarkan informasi dari korban ke saksi APA. Kemudian, saksi APA menyampaikannya ke tersangka MDS," ujar Kombes Ade kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 25 Februari 2023.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Mario Dandy dan Agnes

Photo :
  • Tangkap layar

Ade mengatakan Mario langsung membenarkan aduan APA terhadap AG. Saat itu AG membenarkan adanya kelakuan buruk yang diterimanya dari David, sehingga Mario pun merasa geram dan meminta korban untuk bertemu.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Di tengah emosi yang memuncak, Mario kemudian menghubungi seorang rekan bernama Shane alias S. Saat itu, Shane mendorong Mario untuk memukul David setelah hal buruk yang dilakukannya pada AG. Mario Dandy kemudian mengejar David di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan pada Senin malam, 20 Februari 2023.

Mario menganiaya David dengan menendang kepalanya dan menginjak kepalanya. Mario pun menendang perut korban yang sudah tengkurap berkali-kali. Diduga imbas penganiayaan. David dalam keadaan koma untuk saat ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title