LBH GP Ansor : Diduga Video Penganiyaan Ada yang Durasi Panjang, Sengaja Direkam Kekasih Mario

GP ansor mendesak Polisi
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GP Ansor DKI Jakarta menduga ada video yang lebih panjang di jejaring sosial terkait penganiayaan yang dilakukan oleh pengemudi Jeep Rubicon Mario Dandy Satriyo (20).

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Tim hukum David, M Syahwan Arey menduga bahawa A 15 tahun, telah merekam video saat Mario Dandy menganiaya anak Manajer Pusat Ansor GP DKI Jakarta David. Namun, dia mengatakan video yang lebih panjang tidak beredar.

"Ini bukan (video beredar), ada video yang lebih panjang, ada yang lain. Kami juga mencari video ini, videonya diambil oleh A, seorang gadis, dan itu panjang dan itu bukan yang terakhir, kata M Syahwan Arey dari tim hukum David, dikonfirmasi wartawan pada Sabtu, 26 Februari 2023. 

Lucu, Begini Perbincangan Habib Jafar dan Pendeta Marcel Soal War Takjil

Kemudian Syahwan pun mencurigai A dan Mario Dandy membagikan video tersebut. "A dan pacarnya (Mario Dandy), kami anggap begitu. Karena mereka dapat videonya. Mereka merekamnya," ujarnya.

Tangkapan Layar Video Viral Diduga Mario saat Aniaya David

Photo :
  • Twitter
Foto dan Video Pelaku Terorisme di Moskow Tersebar, Diinterogasi dengan Setrum Kelamin

Namun, Syahwan belum bisa memastikan detail penganiayaan dalam video tersebut. Pasalnya, Syahwan berencana melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya agar bisa diusut dengan aman. 

“Saya harus lapor ke Polda Metro Jaya seperti yang diinstruksikan Manajer LBH GP Ansor, tapi karena ada hal lain yang harus saya tangani, ada korban disini di rumah sakit, jadi saya belum bisa ke sana,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title