Teman Wanita Dandy Inisial APA Disebut Orang yang Buat Anak Pejabat Pajak Aniaya David Hingga Koma

Mario Dandy dan Agnes
Sumber :
  • Tangkap layar

Bandung – Ternyata bukan Agnes Gracia Haryanto sosok perempuan yang memprovokasi Mario Dandy sehingga naik pitam menganiaya David Ozora, Selasa (21/2/2023) lalu.

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Sosok provokator sesungguhya diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam. Dia menjelaskan adanya saksi baru seorang perempuan berinisial APA. 

APA berperan sebagai sosok pertama yang bercerita kepada Mario soal perbuatan dugaan pelecehan seksual yang dialami Agnes saat berpacaran dengan David. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

“Saudari APA menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu (kepada Mario),” ungkap Kombes Ade kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan.

Informasi dari APA lantas dikonfirmasi oleh Mario kepada kekasihnya. Agnes pun membenarkan perbuatan tidak senonoh yang dia alami dari David. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Keterangan itu membuat Mario emosi. Dia lantas menghubungi rekannya Shane (yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka).

Shane pun memprovokasi Mario agar melakukan tindak kekerasan kepada David. “Gua kalau jadi lo, pukulin ajam itu parah, Den,” kata Kombes Ade menirukan respons Shane. 

Halaman Selanjutnya
img_title