Intip Profil Shane Lukas, Teman Mario Dandy Diduga Rekam Video dan Aniaya David

Profil Shane Lukas
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Nama Shane Lukas Lumbatoruan juga terseret dalam kasus Mario Dandy yang menuding Satriyo menganiaya David. Ia disebut-sebut sebagai orang yang merekam video penganiayaan tersebut dan juga terlibat dalam penganiayaan terhadap David.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Buntuk dari penganiayaan mario ke David, melibatkan banyak pihak termasuk sosok Shane Lukas Lomabtoruan. Hal ini mernarik untuk diulas bagaiamana karakter, siapa dia dan keluarga Shane Lukas.

Nama Shane Lukas akhir-akhir ini menjadi buah bibir semua orang. Ia adalah teman Mario Dandy yang ditetapkan sebagai tersangka pemukulan Cristalino David Ozora.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Dilaporkan secara luas bahwa Agnes merekam pelecehan yang dilakukan Dandy pada David. Namun, fakta polisi baru mengungkapkan bahwa Shane-lah yang merekam kejadian mengerikan itu.

Profil Shane Lukas

Photo :
  • intipseleb
Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Shane Lukas kini dijerat Pasal 76c juncto Pasal 80 UU RI Nomor 35 Tahun 2004 tentang Perubahan ke UU RI Nomor 23 Tahun 2022 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 351 KUHP. Pasal tersebut sama seperti pasal yang menjerat Mario Dandy.

Shane Lukas Lumbantoruan baru saja lulus dari SMA 4 PKSD Jakarta dan dikenal di kalangan teman-temannya sebagai siswa yang berprestasi. Bahkan seorang netizen mengungkapkan bahwa Shane berhasil mendapatkan kartu Jakarta Pintar.

Halaman Selanjutnya
img_title