Soal Penganiayaan Mario Dandy ke David, Banser Sampaikan Ini ke Polisi

Momen Gus Yahya ditemani Banser saat menjenguk David
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Hingga saat ini publik tetap dihebohkan dengan pemberitaan kasus penganiyaan anak dari pengurus pimpinan pusat GP Ansor, David yang dilakukan oleh anak pejabat, Mario Dandy Satrio.

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Prihatin dengan kasus tindak kekekerasan tersebut, sejumlah publik figur memberikan komentar hingga menjenguk David di RS Mayapada Kuningan.

Tek terkecuali Sinta Nuriyah Wahid, rombongan dari PWNU, GP Ansor Jakarta, Banser Nahdlatululama hingga Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Yahya Cholil Staquf menjenguk sosok David yang sempat koma di Rumah Sakit.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Pihak banser dalam unggahan akun instagram @banser_nahdlatululama menyampaikan,  ucapan terimakasih kepada petugas medis yang berusaha bekerja keras untuk kesembuhan anak dari pengurus pimpinan pusat GP Ansor, David. Ia juga mengungkapkan rasa ucapan syukur atas doa dan dukungan yang diberikan kepada David. 

“Terimakasih atas semua doa dan support kepada Ananda David, terimakasih kepada semua petugas medis yang sudah bekerja sangat luar biasa untuk sadar, pulih dan sehatnya Ananda David kembali,” kata akun Banser Nahdlatululama, Senin (27/02/2023).

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Banser juga mengungkapkan terimakasih kepada polisi yang masih ia percaya untuk menangani kasus penganiayaan yang melibatkan David hingga koma tak sadarkan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title