Shane Lukas Ngaku Tak Tahu Dijemput Mario Dandy Buat Aniaya David

Profil Shane Lukas
Sumber :
  • intipseleb

VIVa BandungShane Lukas yang merupakan teman dari Mario Dandy terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan David. Dirinya diduga telah merekam hingga aniaya anak dari GP Ansor tersebut.

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Namun, pihak pengacara Shane Lukas Lumbatoruan itu berdalih jika kliennya tersebut tidak tahu jika disuruh untuk aniaya David.

"Shane tidak tahu akan diajak ke situ (Pesanggrahan), tahunya dia diajak ke Lebak Bulus. Dia tidak ada diberitahukan sebelumnya (akan menemui dan menganiaya David). Tiba-tiba dibelokkan saja ke situ," ungkap Happy SP Sihombing dilansir dari Viva pada 28 Februari 2023.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Shane Lukas juga sempat menolak kala Mario Dandy mengajaknya ke Lebak Bulus. Tiba-tiba Dandy sudah ada di depan rumah Shane untuk menjemputnya dengan rubicon.

"Dia diajak, tidak mau menanggapi. Katanya 'Ayo Shane ke Lebak Bulus', dia enggak mau waktu ditelepon. Tiba-tiba Dandy datang ke rumah bawa Rubicon ke rumah di Shane, Dandy datang menjemput," sambungnya lagi.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Lebih lanjut, Shane Lukas berpikir jika Mario Dandy mengajaknya jalan-jalan atau ngopi. Namun, Mario Dandy malah menemui David.

"Sebelum kejadian kan ditelepon, dia tidak mau. Dandy datang menjemput ke suatu tempat tapi enggak ke tempat itu. Dia pikir mau jalan-jalan, ngopi, katanya 'Kenapa kita enggak ke Lebak Bulus, tadi ngajak ke Lebak Bulus'. Terus katanya 'Sudah kamu diam saja, tenang saja katanya gitu'," pungkas Happy.

Halaman Selanjutnya
img_title