Diperiksa KPK 9 Jam, Rafael Alun Minta Dikasihani

Potret Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo di Gedung KPK
Sumber :

VIVA Bandung – Mantan Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Ditjen Pajak Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo telah rampung dimintai klarifikasi soal harta kekayaannya yang dinilai sangat fantastis usai sang anak memamerkan sejumlah kendaraan mewah.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Melansir VIVA, Rafael Alun selesai diperiksa oleh penyidik sekira pukul 17.30 WIB. Ia mulai menjalani pemeriksaan sejak pukul 09.00 WIB, artinya hampir 9 jam ia berada di ruang penyidik untuk memberikan klarifikasi soal harta kekayaan yang bernilai fantastis itu.

Tak hanya itu, Rafael Alun pun keluar gedung merah putih tampak memasang wajah yang lelah. Rafael tak mau memberikan keterangan apapun terkait pemeriksaannya hari ini.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Saya sudah sampaikan itu, saya sudah lelah dari pagi tolong kasihan saya, saya sudah lelah saya sudah lelah," ucap Rafael saat hendak keluar gedung merah putih KPK, Rabu 1 Maret 2023.

Rafael pun turut meminta maaf kepada keluarga besar GP Ansor DKI Jakarta dan juga kepada orang tua David (17) yang telah menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20).

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Saya sekali lagi menyampaikan permohonan maaf kepada bapak keluarga bapak Jonathan kepada sekeluarga besar PBNU dan keluarga besar Banser GP Ansor," beber dia.

Ia juga turut mendoakan untuk kesembuhan David agar dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Halaman Selanjutnya
img_title