Terungkap, Linda Pujiastuti Akui Dirinya Istri Sirri Teddy Minahasa dan Sering Gituan Diatas Kapal

linda puji astutik
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungLinda Pujiastuti, salah satu tersangka penyebar sabu di jaringan Teddy Minahasa, mengaku jatuh cinta dengan Teddy Minahasa bahkan mengaku sebagai istrinya. Padahal, keduanya sudah diketahui memiliki pasangan resmi.

2 Oknum Anggota Polisi Aceh Ditangkap, Barang Bukti Sabu 1 Kilogram Diamankan

Di ruang sidang, Linda bercerita tentang perselingkuhannya dengan Teddy Minahasa di atas kapal saat Teddy sedang menyelidiki kasus narkoba Myanmar di Laut China Selatan.

Saat itu, Teddy mempercayai Linda, sempat memberikan informasi palsu tentang penyelundupan narkoba dalam jumlah besar dari Myanmar pada 2019.

Asisten Saipul Jamil Ditangkap karena Sabu, Polisi Ungkap Jaringan Penyelundupannya

Sejak saat itu, Teddy mengaku ingin menjebloskan Linda dengan memerintahkan mantan Kapolres Bukittinggi Dody Prawiranegara untuk memberikan Linda 5 kilogram sabu sebagai bukti penyelesaian kasus narkoba. 

Teddy meminta Doddy untuk meminjam sabu seberat 5 kilogram yang sudah ditahan Kejaksaan. Tujuannya agar Linda ditangkap saat memegang sabu tersebut.

Artis Saipul Jamil Tertangkap, Asistennya Transaksi Narkoba Saat Ia Shalat

Linda pun mengakui sudah minta maaf kepada Teddy Minahasa terkait informasi salah dari pengungkapan kasus narkoba dari Myanmar di Laut China Selatan. Namun, Ia mengklaim hubungannya dengan Teddy baik-baik saja, tidak ada masalah. 

teddy mihasa

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title