Ternyata Rubicon dan Harley Milik Mario Dandy Tak Sesuai Alamat dan Tak Berplat Nomor

Mario Dandy Satrio dengan Mobil Rubicon dan Motor Harley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Mobil Rubicon dan motor Harley yang dipamerkan oleh Mario Dandy kerap disorot media usai dirinya melakukan tindak penganiayaan terhadap David.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Deputi Pencegahan dan Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pahala Nainggolan menjelaskan bahwa berdasarkan pengakuan ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo, Mobil Rubicon yang digunanak sang anak bukan miliknya, tapi atas nama kakaknya.

Hal itu disampaikan Pahala Nainggolan saat konferensi pers di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan pada Rabu (01/03/2023).

Forum Anti Korupsi Nasional Desak Mendagri Copot Sekda Aceh

Mendengar pengakuan tersebut, Pahala menyatakan pihaknya tidak langsung percaya begitu saja. Dia meminta Rafael untuk pembuktiannya. 

Selanjutnya, kata Pahala, Rafael memberikan STNK dan BPKB dari mobil tersebut. Hasilnya, ditemukan nama pemilik yang diketahui memang berstatus kakak dari Rafael.

IPW Laporkan Capres Ganjar Pranowo ke KPK, Diduga Terima Gratifikasi Bank Jateng Rp100 Miliar

Rafael Alun Trisambodo

Photo :
  • tvOneNews

“Yang Rubicon, minggu lalu, tim sudah di lapangan, benar, itu memang bukan atas nama yang bersangkutan STNK dan BPKB-nya," kata dilansir dari tvOneNews, Kamis (02/02/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title