Ada Botol Miras di Mobil Jeep Rubicon Mario Dandy, Begini Kata Polisi

Mobil Rubicon yang Dipakai Anak Pejabat Pajak
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Polisi angkat bicara terkait dengan botol miras di dalam mobil Jeep Rubicon yang dikemudikan Mario Dandy Satriyo (20). Jepp Rubicon dipakai Mario Dandy untuk menemui Cristalino David Ozora (17) sebelum penganiayaan terjadi.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan dari pengakuan tersangka Mario Dandy, bahwa botol miras itu sudah ada di dalam mobil beberapa hari sebelum peristiwa penganiayaan David. 

"Terkait miras, untuk sementara itu terjadi beberapa hari sebelum kejadian di TKP. Ini menurut pengakuannya (Mario Dandy). Ini masih kami dalami, kita masih mencari keidentikkan," kata Hengki kepada wartawan, Kamis, 2 Februari 2023.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Sebelumnya, mobil Jeep Rubicon yang digunakan Mario Dandy untuk menghampiri Cristalino David Ozora alias David (17) sebelum peristiwa penganiayaan disita penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Mobil disita sebagai salah satu barang bukti kasus penganiayaan terhadap David.

Melansir VIVA, terdapat satu botol alkohol yang ada di dalam mobil Jeep Rubicon tersebut. Botol alkohol itu terletak di dashboard tengah mobil.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Happy SP Sihombing yang merupakan pengacara Shane Lukas (17), salah satu tersangka penganiayaan menegaskan botol alkohol itu bukan milik kliennya.

Happy juga mengatakan Shane Lukas tidak dalam kondisi terpengaruh alkohol saat peristiwa penganiayaan terhadap David terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title