Akhirnya Linda Ngaku Sering Tidur Bareng dengan Irjen Teddy Minahasa

Irjen Teddy Minahasa dan Linda Pujiastuti
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Terdakwa kasus peredaran sabu jaringan Teddy Minahasa, Linda Pujiastuti akhirnya mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Irjen Teddy Minahasa. Padahal, keduanya diketahui sama-sama sudah memiliki pasangan resmi.

Di Depan Majelis Hakim, Ibu Norma Risma dan Rozy Ngaku Berzina

Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu 1 Maret 2023, Linda juga mengaku sering tidur bersama dengan Teddy di kapal. Namun, dia tidak menjelaskan kapan dan dimana persisnya peristiwa itu terjadi.

"Saya memang ada hubungan dengan Pak Teddy, kami tiap hari di kapal tidur bersama dan saya sempat meminta maaf. Beliau jawabnya 'Tidak apa-apa, lain kali kalau ada proyek lagi kita kerjakan, cari yang gampang saja'," kata Linda kepada majelis hakim dikutip dari VIVA, Jum'at (03/03/2023).

Tampang Dua Pelaku Tersangka Baru Kasus Penyelundupan Etnis Rohingya Ke Aceh

Linda juga mengaku sebagai istri siri mantan Kapolda Sumatra Barat itu. Akan tetapi, setelah mendengar pernyataan Linda tersebut, gelagat Teddy seperti tidak terima.

"Kedua, saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakuinya, terima kasih, Yang Mulia," ujarnya.

Ditolak Masyarakat Aceh, Ustadz Derry Sulaiman Siap Tampung Pengungsi Rohingnya

linda puji astutik

Photo :
  • viva.co.id

Sementara itu, Teddy Minahasa yang juga ikut dalam persidangan tersebut langsung membantah kesaksian Linda yang mengaku sebagai istri sirinya. Teddy mengaku tidak punya hubungan kasih dengan terdakwa Linda.

Halaman Selanjutnya
img_title