Mengejutkan, Ketua RT Sebut KTP AS Dipinjam Sosok Ini Buat Beli Rubicon

Rumah Ahmad Saefudin yang tercatat pemilik mobil mewah Mario Dandy
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Seorang pria bernama Ahmad Saefudin alias Asep diduga tercatat sebagai pemilik sah Jeep Rubicon milik Mantan Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Ditjen Pajak Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo yang nilainya sangat fantastis.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Namun demikian, Ketua RT Gang Jati, Kamso Badruddin memastikan bahwa Jeep Rubicon yang nilainya sangat fantastis  itu bukan milik Ahmad Saefudin. Ia pun mengatakan bahwa hal tersebut tidak masuk diakal jika Saefudin memiliki mobil mewah itu.

"Terkait unit mobil Rubicon itu yang juga tahu harganya sangat fantastis, saya sekali lagi menyatakan itu tidak masuk akal. Bahwa saudara AS memiliki satu unit Rubicon. Karena kesehariannya saja dia mengendarai kendaraan roda dua," ujar Kamso saat ditemui di lokasi, Jumat 3 Maret 2023.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Kamso pun menduga bahwa kartu identitas Saefudin itu telah digunakan oleh seseorang yang tidak bertanggungjawab. "Jadi kemungkinan untuk memiliki Rubicon itu enggak mungkin tapi kemungkinan KTP dia digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab," kata Kamso.

"Infonya bahwa mobil Rubicon itu atau KTP itu dipinjamkan kepada si A KTP nya. Itu yang saya dapat info," lanjutnya.

Heboh! THR Bakal Kena Potongan Pajak Lebih Besar, DJP Ungkap Alasannya

Namun demikian, Kamso tak dapat memastikan sosok A yang diduga menggunakan identitas Saefudin.

"Kurang paham A ini siapa. Semoga dapat info lebih akurat lagi si A itu siapa dan kaitannya apa meminjamkan KTP ke saudara A," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title