Pacar Mario Dandy Dikenal Nakal Akibat Pergaulan Bebas

Mario Dandy dan Agnes
Sumber :
  • Tangkap layar

Viva Bandung – Diduga Pacar Mario alias A menjadi pemicu penganiayaan David yang dilakukan Mario masih menjadi pembicaraan hangat. 

Tanpa Upgrade Premium, Ajukan Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu di Aplikasi Ini Bebas Syarat

Meski pengacara A telah melakukan pembelaan, sejumlah tuduhan terus saja mengalir kepada perempuan berusia 15 tahun itu.

Sang kakak, Ivana Yoan, juga membantah soal tudingan itu, yang mengatakan adeknya sebagai pemicu utama dari aksi penganiayaan Mario terhadap David.

Daftar PINJOL yang Bebas BI Checking Tahun 2024, Ajukan Pinjaman Sekarang!

Terbaru, beredar sebuah pengakuan yang diduga dari teman A di SMA Tarakanita 1. Unggahan itu menyatakan A nakal dalam segi pergaulan

Menyusul kasus Mario aniaya David, beredar pengakuan seseorang yang diklaim sebagai teman SMA si A. Dibagikan oleh akun Twitter @Gloria40847392, A dikatakan memiliki sifat yang nakal dari segi pergaulan hingga disebut melakukan cinta terlarang.

Deretan Pinjol Ini Bebas BI Checking, Bisa Pinjam Uang Berapapun Tanpa Limit

Mario Dandy dan Pacarnya A (Kiri) David dan Mantan Pacarnya, A (Kanan)

Photo :
  • intipseleb

“Singkat cerita gini, jadi si A, ini kelas 10 di tarakanita 1 pacaran sama si dandy umur 24 tahun. Si agnes ini emang katanya tuh bandel dari segi pergaulan, masih suka keganjenan sama mantannya, si david ini (posisinya walaupun A udah punya pacar tapi masih suka ‘main sama si david),” ungkap seseorang yang diklaim sebagai teman A, dilansir dari akun Twitter @Gloria40847392, Minggu, 26 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title