Pihak Keluarga Sebut Kondisi David: Sering Buka Mata tapi Belum Sadar Penuh

Paman David
Sumber :

Viva Bandung – Pihak keluarga membeberkan kondisi terakhir Cristalino David Ozora alias David. Sejauh ini, kondisi David berkembang positif.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

“Alhamdulillah, kondisi David semakin membaik setiap harinya. Jadi kemajuan yang baik telah dibuat. Tingkat kesadarannya juga terus meningkat,” kata paman David Rustam Hatala kepada wartawan di Rumah Sakit Mayapada di Kuningan, Jakarta Selatan. (3/7/2023). Rustam mengatakan bahwa David sering membuka matanya. Namun, David masih belum sepenuhnya bangun. 

Kondisi David sekarang itu sudah sering membuka mata terus melakukan respons. Cuma memang belum sadar sepenuhnya. Jadi dia itu sudah membuka mata, sudah bisa melihat, tapi belum mengenali," sebut Rustam.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Rustam mengatakan, meski sering membuka mata, David tidak mengenali siapa pun. David juga masih dalam perawatan intensif dan dirawat oleh tim medis.

"Jadi kami masih belum sepenuhnya mengetahui itu. Itu kondisi saat ini. Tapi kami masih dalam perawatan intensif di bawah pengawasan medis," katanya. Rustam mengungkapkan belum ada istilah medis untuk kondisi David saat ini. Tapi yang jelas, kata dokter David sudah tidak sadarkan diri tapi sudah melewati fase kritis. 

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

david ozora

Photo :
  • intipseleb
 
Halaman Selanjutnya
img_title