Tegas, LPSK Cabut Perlindungan Richard Eliezer Imbas Tampil Eksklusif di Televisi 

Bharada E
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Nama Richard Eliezer Pudihang Lumiu, alias Bharada E sempat menjadi sorotan lantaran berani tampil secara eksklusif dan ditayangkan di salah satu program talk show televisi.

Rizky Febian dan Mahalini Beda Agama, Rencana Pernikahan Makin Dekat

Diketahu, setelah Richard dipindahkan ke rutan Bareskrim Cabang Salemba, dia ditemui oleh Rosiana Silalahi untuk dimintai keterangan.

Dikabarkan, LPSK sempat memperingatkan kepada Rosi dan stasiun televisi itu untuk tidak menayangkan hasil wawancara bersama Ichad. Dengan ancaman akan mencabut perlindungan hukum jika video itu tayang, dan kini hal itu benar terjadi.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Richard tayang di program Rosi pada Kamis 9 Maret 2023 pukul 20.30 WIB. Akhirnya program itu berujung keputusan pahit dari LPSK yang secara resmi telah mencabut bantuan perlindungan hukum untuk Richard Eliezer.

"Saya mewakili tim penasehat hukum Richard Eliezer sangat menyesalkan dan menyayangkan keputusan LPSK hari ini yang menghentikan perlindungan terhadap Richard Eliezer," kata Rony Talapessy, dikutip dari salah satu tayangan YouTube, Sabtu (11/03/2023).

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

"Menurut saya keputusan ini tidak cukup bijaksana dan merugikan terpengaruhinya gak hukum Eliezer," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title