Mengejutkan, Ternyata David dan Mario Sudah Berteman Sejak Tahun Lalu

Mario dan David ternyata sudah saling kenal sejak tahun lalu.
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Paska penganiayaan yang dilakukan oleh Mario kepada David yang berakhir di meja hijau. yang mengejutkan ada fakta baru yang muncul terkait M dan D yang telah berteman sejak Desember tahun lalu.

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Mario, Basri bahwa dari hasil BAP (berita acara pemeriksaan) dikatakan bahwa mereka sudah saling mngenal sejak tahun lalu di 2022.

Dia mnejelaskan, bahwa mereka sudah saling mengenal, kendati belum jelas relasinya apakah teman baik atau bukan.

David Da Silva MVP, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Tekuk PSIS Semarang di Liga 1

"Dia saling kenal itu terakhir 2022 Desember, kenal dia, kenal sama si Dandy dengan si korban. itu pengakuannya di BAP ya, bukan ditanya penyidik, akhir-akhir ini Desember. Tuturnya dikutip dari antvklik.com

Sementara itu kuasa hukum yang lain dari Mario, Dolfie mengatakan bahwa beberapa waktu ini MD sering menyakan kondisi terbaru dari korban DO yang sampai hari ini belum sadar sepenuhnya dari koma akibat penganiayaan tersebut.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

"Klien kami selalu menayakan kepada kami kondisi korban. beliau setiap kali mendengar merasa perlu mendoakan korban segera pulih." ucapnya

 Ditanya kondisi terkini soal Mario, kuasa hukumya berdalih tidak dapat menyampaikan perkemabangan kondisi Dafid kepada tersangka karena informasi hal  itu hanya diperoleh melalui media.

Halaman Selanjutnya
img_title