Sosok Peran Pengganti AG Pacar Mario Dandy saat Rekonstruksi Kasus Penganiayaan David

Rekonstruksi kasus penganiayaan berat Mario Dandy terhadap David Ozora
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung – Rekonstruksi kasus penganiayaan Cristalino David Ozora alias David telah dilaksanakan pada Jumat, 10 Maret 2023 lalu. Tersangka Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas dihadirkan dengan memakai baju tahanan untuk memperagakan adegan demi adegan. Namun, Agnes Gracia Haryanto justru tidak dihadirkan.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Agnes Gracia Haryanto atau AG diperagakan oleh peran pengganti. Lantas, siapakah peran pengganti Agnes Gracia Haryanto di rekonstruksi kasus penganiayaan David?

Sikap Agnes Selama Penganiayaan David Terkuak

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Polda Metro Jaya telah menggelar rekonstruksi kasus penganiyaan David Ozora di komplek Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Salah satu adegan yang menarik perhatian adalah ketika Agnes Gracia, Mario Dandy, dan Shane Luka menyuruh David push up sebanyak 50 kali.

Mengutip tvonenews, David hanya sanggup push up sebanyak 20 kali sehingga disuruh melakukan sikap tobat. Saat David sikap tobat, Agnes Gracia Haryanto justru asyik merokok. Pemeran pengganti AG memegang rokok seraya santai menyaksikan penganiayaan kepada David.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Anak AG mengambil korek yang ada di sebelah kepala bagian depan korban, lalu menyalakan rokok. Rokok ini adalah milik anak AG sendiri," ujar penyidik yang mengarahkan pemeran pengganti Agnes Gracia Haryanto, dikutip dari TV One News.

Kemudian, Agnes Gracia Haryanto disebut tidak mau membantu David. Padahal, Agnes diminta tolong oleh saksi N, yang berusaha menyelamatkan David.

Halaman Selanjutnya
img_title