Waduh, KPK Geledah Rumah Mewah Dito Mahendra

Rumah mewah Dito Mahendra
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah mewah Dito Mahendra yang terletak di Jalan Erlangga V Nomor 20 Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (13/03/2023). 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Berdasarkan pantauan jurnalis di lapangan, rumah mewah tersebut memiliki pagar berbahan kayu setinggi kurang lebih 5 meter. Saat penggeledahan, di depan rumah itu terliha mobil Toyota Hardtop berkelir hijau army, mobil BMW berkelir merah maroon dengan pelat nomer B 1111 I dan satu unit mobil berpelat dinas.

Selain itu, satu kantor pos sekuriti juga ada di depan rumah Dito yang berdiri di bawah pepohanan gersang. Setelah digeledah oleh KPK, terlihat beberapa orang masih berlalu lalang di dalam dan luar rumah.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Saat penyidik KPK keluar dari dalam rumah Dito, mereka terlihat membawa dua koper berwarna hitam dan abu. Namun belum diketahui apa isi kedua koper itu.

Lalu, para penyidik KPK langsung membawa koper tersebut ke mobil Toyota Innova berkelir abu dengan pelat nomer B 1779 SRS. Tak ada ucapan apapun dari penyidik terkait dengan isi koper itu.

Forum Anti Korupsi Nasional Desak Mendagri Copot Sekda Aceh

Dito Mahendra dipanggil KPK

Photo :
  • VIVA.co.id

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri membenarkan bahwa rumah mewah yang digeledah KPK adalah rumah Dito Mahendra.

Halaman Selanjutnya
img_title