Anak Lilis Karlina Terjerat Kasus Narkoba Ditangkap Polres Purwakarta

Pedangdut Lilis Karlina
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Lama tak muncul di media, Nama Lilis Karlina kini menuai sorotan publik setelah anaknya yang berinisial RDI (15) ditangkap polisi karena terlibat kasus peredaran Narkoba

Cek Rincian DANA BLT PIP Kemdikbud 2024 untuk Siswa SD-SMA, Sudah Cair Segera Klaim!

Sosok anak yang yang masih duduk di kelas 3 SMP di Purwakarta, Jawa Barat itu tertangkap tangan oleh Satnarkoba Polres Purwakarta pada Minggu (12/3/2023).

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen, menuturkan, RDI diduga memiliki kaki tangan orang dewasa untuk mengedarkan narkoba hingga ke luar kota.

Rekomendasi Ahli Gizi, Beri Anak Sarapan Cerdas dan Enerjik dengan Multigrain

Edwar menjelaskan, penangkapan RDI berawal dari adanya laporan warga terkait peredaran narkoba. Kemudian Satnarkoba Polres Purwakarta melakukan penyelidikan hingga dilakukan penangkapan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnaen

Photo :
  • VIVA.co.id
Imbas Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Polisi Tetapkan 3 DPO Kasus Pembunuhan

“Melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku. Awalnya melakukan penangkapan pelaku dengan Inisial RD (15), dengan pekerjaan pelajar, warga Desa Ciwareng, Babakan Cikao, Purwakarta," kata Edwar, Senin (13/03/2023).

Menurut Edwar, saat ini RDI masih menjalani pemeriksaan di Satnarkoba Polres Purwakarta. RDI diduga mengedarkan persediaan farmasi yang tidak memiliki izin edar. 

Halaman Selanjutnya
img_title