Anak Lilis Karlina Masih Kelas 3 SMP Jadi Bandar Narkoba Punya Anak Buah

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnaen
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Lama tak muncul di media, Nama Lilis Karlina kini menuai sorotan publik setelah anaknya yang berinisial RDI (15) ditangkap polisi karena terlibat kasus peredaran Narkoba

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Sosok anak yang yang masih duduk di kelas 3 SMP di Purwakarta, Jawa Barat itu tertangkap tangan oleh Satnarkoba Polres Purwakarta pada Minggu (12/3/2023).

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen, menuturkan, RDI diduga memiliki kaki tangan orang dewasa untuk mengedarkan narkoba hingga ke luar kota.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Edwar menjelaskan, penangkapan RDI berawal dari adanya laporan warga terkait peredaran narkoba. Kemudian Satnarkoba Polres Purwakarta melakukan penyelidikan hingga dilakukan penangkapan.

“Melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku. Awalnya melakukan penangkapan pelaku dengan Inisial RD (15), dengan pekerjaan pelajar, warga Desa Ciwareng, Babakan Cikao, Purwakarta," kata Edwar, Senin (13/03/2023).

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Menurut Edwar, saat ini RDI masih menjalani pemeriksaan di Satnarkoba Polres Purwakarta. RDI diduga mengedarkan persediaan farmasi yang tidak memiliki izin edar. 

Dia membeli obat-obatan itu secara online, dan dijual kembali baik secara online maupun langsung kepada pembeli dengan cara ditempel di tempat tertentu.

Halaman Selanjutnya
img_title