Selain Kasus Narkoba, Anak Lilis Karlina Jual Persediaan Farmasi Tak Miliki Izin Edar

Pedangdut Lilis Karlina
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Lama tak muncul di media, Nama Lilis Karlina kini menuai sorotan publik setelah anaknya yang berinisial RDI (15) ditangkap polisi karena terlibat kasus peredaran Narkoba

Putrinya Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru Soal Ini

Sosok anak yang yang masih duduk di kelas 3 SMP di Purwakarta, Jawa Barat itu tertangkap tangan oleh Satnarkoba Polres Purwakarta pada Minggu (12/3/2023).

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen, menuturkan, RDI diduga memiliki kaki tangan orang dewasa untuk mengedarkan narkoba hingga ke luar kota.

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

Edwar menjelaskan, penangkapan RDI berawal dari adanya laporan warga terkait peredaran narkoba. Kemudian Satnarkoba Polres Purwakarta melakukan penyelidikan hingga dilakukan penangkapan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnaen

Photo :
  • VIVA.co.id
Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Begini Hukum Islam: Murtad?

“Melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku. Awalnya melakukan penangkapan pelaku dengan Inisial RD (15), dengan pekerjaan pelajar, warga Desa Ciwareng, Babakan Cikao, Purwakarta," kata Edwar, Senin (13/03/2023).

Menurut Edwar, saat ini RDI masih menjalani pemeriksaan di Satnarkoba Polres Purwakarta. RDI diduga mengedarkan persediaan farmasi yang tidak memiliki izin edar. 

Halaman Selanjutnya
img_title