Sering Berhubungan Intim dengan Teddy Minahasa, Mami Linda Ngaku Mualaf dan Sudah Nikah Siri

Teddy Minahasa dan Linda Pujiastuti
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA BandungLinda Pujiastuti mengaku sering berhubungan badan dengan Teddy Minahasa saat menjalani persidangan pada  Rabu (01/03/2023) lalu.

Irjen Teddy Minahasa Putra Tetap Dapat Hukuman Pidana Seumur Hidup Karena Kasus Narkoba

Kepada majelis hakim, Linda mengaku sering tidur bareng dengan Teddy Minahasa di kapal saat melakukan perjalanan bersama ke Taiwan atau Laut Cina Selatan.

Kemudian, belum lama ini Linda juga mengaku mualaf dan sudah nikah siri dengan Teddy Minahasa. Dia merasa takut dosa karena sering berhubungan badan dengan mantan Kapolda Sumatera Barat tersebut.

Nasib Teddy Minahasa Setelah Kasasi Ditolak MA Tetap Dapat Hukuman Seumur Hidup

Hal itu disampaikan oleh kuasa Linda, Adriel Viari Purba saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (08/03/2023).

Adriel mengatakan Teddy Minahasa dan Linda melangsungkan nikah siri di Pelabuhan Ratu. Sedangkan terkait bukti foto, wali nikah atau surat nikah siri yang diminta oleh pihak Teddy Minahasa, pihaknya mengaku tidak khawatir.

Alasan Polisi Tolak Banding PTDH Irjen Teddy Minahasa

Linda Pujiastuti

Photo :
  • viva.co.id

"Kalau menantang sah-sah saja. Yang jelas ketika tidak bisa dibuktikan, bukan berarti peristiwanya tidak ada," kata Adriel dikutip dari tvOneNews, Rabu (15/03/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title