Hasil Penelitian: Belajar Dengan Zoom Meeting Menghambat Kreatifitas

ilustrasi rapat dengan zoom meeting
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Selama masa pandemi COVID-19 mewabah, manusia cukup tergantung dengan aplikasi Zoom Meeting, baik untuk sekolah, bekerja, maupun untuk pertemuan lainnya.

3 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Tanpa Ribet Langsung Masuk Rekening

Namun penelitian terbaru menemukan bahwa Zoom dapat menghambat kreativitas seseorang. Sebaliknya, pertemuan tatap muka menghasilkan lebih banyak ide yang lebih kreatif dibandingkan dengan diskusi konferensi video.

Hal tersebut terungkap menurut eksperimen lab dan studi lapangan di sebuah perusahaan dengan kantor di seluruh dunia.

Panduan Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Hari Ini, Senin 29 April 2024

Stanford University, memulai penyelidikan mereka sebelum pandemi ketika para manajer melaporkan mengalami kesulitan berinovasi dengan pekerja jarak jauh.

Brucks Skeptis bahwa konferensi video adalah faktornya, ia mencurigai bahwa, kesulitan mengoordinasikan tim global besar secara online mungkin yang harus disalahkan.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Untuk mengetahuinya, para peneliti merekrut lebih dari 600 sukarelawan yang dipasangkan untuk menangani tugas kreativitas baik bersama-sama di ruangan yang sama, atau secara virtual melalui Zoom.

Pasangan tersebut memiliki waktu lima menit untuk membuat penggunaan kreatif Frisbee atau bungkus gelembung dan satu menit untuk memilih ide terbaik mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title