Linda Pujiastuti Sering Bepergian Berdua dengan Teddy Minahasa Hingga Tidur Bareng

Irjen Teddy Minahasa dan Linda Pujiastuti
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungLinda Pujiastuti alias Anita kembali menjalani sidang kasus narkotika  yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Rabu, 15 Maret 2023 kemarin. 

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Rugikan Negara Sebesar Rp271 Triliun

Kepada majelis hakim, terdakwa Linda membuat pengakuan yang mencengangkan dengan mengaku pernah pergi ke pabrik sabu di Taiwan.

Linda mengaku pergi ke pabrik sabu Taiwan tersebut bersama mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa. Di hadapan majelis hakim, Linda menjelaskan ada kode 'Buy 1 Get 1' dalam lobi bisnis antara Teddy dengan pabrik sabu Taiwan tersebut.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Pengacara Linda Pujiastuti

Photo :
  • VIVA.co.id

Pernyataan tersebut berawal dari kuasa hukum Linda, Adriel Viari Purba mengenai keterangan Teddy yang tertuang dalam BAP dengan menyatakan Teddy diajak ke Taiwan oleh Linda untuk melihat pabrik sabu di sana. 

Terbaru Kasus Al-Zaytun, Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara

"Di dalam BAP, saksi Teddy Minahasa dalam berkas terdakwa Linda. Teddy mengatakan kekesalan terhadap ibu Linda ditipu di Brunei dan di Laut China Selatan. Kemudian, izin saya kutip Yang Mulia, 'Kemudian, kedua saya diajak ke Taiwan dan ditemukan dengan Pabrik di sana'. Pertanyaannya, ke Taiwan dan ke pabrik dalam rangka apa?" tanya kuasa hukum kepada terdakwa Linda.

"Ke pabrik sabu," jawab terdakwa Linda. Di hadapan majelis hakim, Linda menjelaskan dirinya pergi bersama Teddy ke pabrik sabu setelah operasi di Laut China Selatan tidak bisa terungkap.

Halaman Selanjutnya
img_title