Pengacara Mario Dandy Minta Perempuan Berinisial APA Untuk Diperiksa

penagcara Mario Dandy minta perempuan inisai APA untuk diperiksa
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA BandungKuasa Hukum Mario Dandy Satrio (20) Dolfie Rompas, Mendesak kepolisian untuk segera melakukan pemeriksaan terhadap Anastasia Pretya Amanda (APA) yang diduga menyebar informasi pelecehan yang dilakukan oleh korban David kepada AG pacar Mario Dandy sehingga terjadi penganiayaan.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Berdasarkan info yang dia terima dari kliennya bahwa cerita awal mula yang disampaikan oleh APA bahwa korban David diduga telah melakukan pelecehan kepada AG sehingga hal tesebut yang memicu Mario untuk melakukan penganiayaan.

Klien kami menyampaikan kepada penyidik bahwa cerita awalnya itu disampaikan dari APA kepada klien kami (membisikkan perbuatan tak baik yang diduga dilakukan David kepad AG),” kata Dolfie, seperti dikutip dari viva.co.i

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Diketahui Mario Dandy Satria telah melakukan penganiayaan kepada korban David sehingga membuatnya mengalami luka yang sangat serius dibagian kepala, hingga membuat David koma.

Lebih lanjut, Dolfie menyampaikan bahwa ia hanya menyampaikan apa yang telah klien nya sampaikan.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

“Kami lihat saja, kami sebagai lawyer menyampaikan apa yang disampaikan klien kami,” lanjut dia

Dia menahmahakan keterangan yang pihkanya sampaikan merupakan serangkaian proses hukum yang harus dilalui, dan tak perduli akan berefek apa dan kepada siapa akhirnya.

Halaman Selanjutnya
img_title