Lina Mukherjee Dilaporkan Polisi Karena Menista Agama, Ini Penyebabnya..

lina Mukherjee dilaporkan ke polisi dianggap menista agama
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA BandungLina Mukherjee Tik Tokers perempuan berusia 32 tahun tersebut dilaporkan ke Polisi lantaran video yang viralnya sedang memakan Babi, video yang diunggahnya tersebut banjir komentar pedas hingga hujatan dari warganet.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Hujatan yang dilayangkan oleh warganet tersebut dikarenakan sosoknya yang merupakah seorang Muslim, Jelas di dalam Islam, mengkonsumsi babi tidak diperbolehkan alias haram, terlebih hanya untuk dibuat sebagai sensasi sebuah konten.

Tak hanya hujatan aksinya tersebut kabarnya telah dilaporkan oleh ustaz M. Syarif Hidayat kepada pihak berwajib atas dugaan penistaan agama. Dikarenakan aksi sengajanya yang memerkan makan babi di media sosial.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Didampingi pengacaranya Ustaz, M. syarif Hidayat mendatangi SPKT Polda Sumatra Selatan untuk melaporkan Influencer yang videonya memuat unsur SARA dan Aqidah Lina Mukherjee. Laporan yang dibuatnya dengan nomor LPN/82/III/SPKT telah diterima oleh pihak kepolisian.

"Hari ini kami melaporkan influencer yang telah membuat konten mencampuradukkan anntara SARA dan aqidah," ucap Ustaz M. Syarif, dikutip viva.co.id

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Menurut Uztaz Hidayat tindakan yang dilakukan oleh Lina tersebut merupakan tidakan yang tidak terpuji mencontohkan suatu yang jelas tidak diperbolehkan dalam agama kita (Islam).

"Kontennya mencontohkan hal yang diharamkan dalam agama kita," jelas dia

Halaman Selanjutnya
img_title