Jonathan Latumahina Ungkap Kondisi David Usai 25 Hari Dirawat Pasca Dianiaya Mario Dandy

Kondisi David
Sumber :

VIVA Bandung – Hampir satu bulan, David menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada, kini kondisinya mulai membaik pasca mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy.

Hotman Paris Ungkap Hanya Presiden Jokowi yang Bisa Selesaikan Kasus Vina Cirebon, Ko Gitu?

Akibat pengeroyokan tersebut, David yang merupakan putra petinggi GP Ansor yaitu Jonathan Latumahina harus mengalami luka parah dibagian kepala hingga menyebabkan koma. Sementar tersangka, Mario Dandy kini harus menjalani proses hukum.

Perihal kondisi David sekarang sudah mulai membaik, hal tersebut selalu diupdate oleh ayahnya melalui akun twitter. Terlihat David kini sudah mulai bisa makan, meskipun kondisinya belum stabil.

Panas! Habiburokhman Gerindra Senggol Mahfud MD soal Kasus Vina Cirebon: Omong Kosong

Sementara paman dari David, Rustam Hatala juga terus mengupdate kondisinya. Hal tersebut terlihat dari ungguhanya melalui akun facebook.

"Hari ke 25 david menunjukkan progres yang cukup baik. Kesadaran kuantitatif (motorik) menunjukkan tingkat kenormalan tinggi, dimana pada terapi "tilting table" sudah bisa berdiri dengan baik, ototnya mampu menopang tubuhnya dengan baik," ungkap Rustam Hatala.

"Kesadaran kualitatif (kognitif) mengalami progres dimana hari ini sudah bisa menerima perintah sederhana seperti: buka mulut tegakkan tubuh, kedip 2 kali untuk "iya" dll. Namun kontak mata masih terus berjuang karena belum selalu fokus, ada kalanya masih "skip"," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title