Terkuak Percakapan Amanda dan Mario Dandy saat Hang Out Bareng Sebelum Penganiayaan David

Amanda dan Mario Dandy
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Anastasia Pretya Amanda belakangan menjadi perbincangan lantaran dianggap sebagai orang yang ‘membisikan' Mario Dandy akan perilaku tidak baik yang dilakukan David ke Agnes. Belakangan, terkuak percakapan antara Amanda dan Dandy.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Percakapan tersebut dikuak oleh pengacara Amanda, Enita Edyalaksmita. Ia menyebut jika kliennya itu pernah bertemu dengan Mario Dandy pada bulan Januari lalu. Pertemuan itu berlangsung di sebuah kafe di Kawasan Kemang bersama teman-temannya.

"Amanda sedang berkumpul dengan teman-teman di sebuah kafe di Kemang, lagi hang out sama teman-temannya di sana. Saudara MDS ini datang menemui, terjadilah percakapan," kata Enita Edyalaksmita, dilansir dari VIVA, Minggu, 19 Maret 2023.

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Pengacara Amanda mengungkap jika pertemuan tersebut merupakan pertemuan biasa. Hanya sebatas menanyakan kabar. Terlebih, disebutkan jika Mario Dandy Satriyo sudah putus dengan Amanda sejak 2022 lalu.

"APA sudah menjelaskan kepada saya, bahwa pertemuan itu seperti pertemuan biasa. kaya menanyakan apa kabar? gitu kan yah kumpul anak muda dan saat kumpul itu kafe punya temennya APA, jadi yah biasa," katanya lagi.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Amanda Bantah Bisiki Mario Dandy soal David

Selain itu, Enita juga membantah jika kliennya tersebut menyinggung Agnes. Ia merasa jika Amanda sama sekai tidak mengadukan perbuatan tidak baik David ke Dandy.

Halaman Selanjutnya
img_title