Kasus Penganiayaan David Kemungkinan Ada Tersangka Baru

david dan mario dandy
Sumber :

VIVA Bandung – Kuasa hukum Mario Dandy Satrio, Basri mengungkapkan kemungkinan bakal ada tersangka baru lagi dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora, anak pengurus GP Ansor.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

"Bisa (ada tersangka baru). Itu kewenangan penyidik. Kalau ada pihak-pihak yang terlibat dalam kasus ini kenapa tidak, kan tidak ada yang kebal hukum atau equality before the law," kata Basri dilansir dari VIVA, Senin (20/03/2023).

Kendati demikian, Basri tidak mau menjelaskan lebih merinci terkait sosok yang mungkin akan jadi tersangka baru dalam kasus tersebut. Pasalnya, kata dia, hal itu adalah kewenangan penyidik.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Diberitakan sebelumnya, pengacara Mario Dandy yang lain, Dolfie Rompas mendesak Polda Metro Jaya untuk segera memeriksa wanita berinisial APA atau Anastasia Pretya Amanda.

Diyakini Dolfie, sosok Amanda adalah orang yang mengadu ke Mario Dandy soal perbuatan tidak baik yang diduga dilakukan David kepada pacar Mario Dandy AG, hingga berujung penganiayaan.

Oki Setiana Usahakan Ini di Sidang Cerai Sang Adik, Ria Ricis Ngotot Pisah

Diketahi, wanita berinisial APA itu hingga kini masih berstatus sebagai saksi dalam kasus penganiyaan yang dilakukan Mario Dandy ke David.

"Klien kami menyampaikan kepada penyidik bahwa cerita awalnya itu disampaikan dari APA kepada klien kami (membisikkan perbuatan tak baik yang diduga dilakukan David kepada AG)," kata Dolfie pada wartawan di Polda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
img_title