Kondisi Terkini, David Dikabarkan Sudah Bisa Duduk

Kondisi David
Sumber :

Bandung – Korban penganiayaan, Cristalino David Ozora sudah 29 hari menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit pasca mengalami penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Mampu melewati masa kritis, sadar dari koma sekian lamanya kini David sudah dalam kondisi yang semakin baik. Perkembangan tersebut, tentu menjadi hal paling membahagiakan bagi keluarga David.

Kendati demikian, salah satu keluarga David yakni Alto Luger menyampaikan bahwa keluarga besar David khawatir penganiayaan yang dialaminya menyisakan luka dan kesedihan yang berkepanjangan.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Tetapi, Alto juga mengungkapkan perkembangan David menunjukkan progres motorik yang baik. Menurut Alto, David sudah dapat merespon suara.

"Progresnya secara motorik sudah semakin membaik. Artinya, dia saat ini sudah bisa merespons ke suara," ucap dia kepada wartawan, Senin 20 Maret 2023.

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

Tidak hanya tiduran atau rebahan di kasur rumah sakit lagi, David dikabarkan sekarang sudah bisa duduk. Hal itu, menurut Alto Luger, merupakan sebuah kemajuan dari David. Mengingat sebelumnya tidak memungkinkan melakukan hal tersebut karena disamping belum sadar, kondisinya cukup lemah.

"Jadi perhari ini sudah lebih banyak duduk. Bukan duduk sendiri tapi tempat tidurnya yang dinaikan kaya posisi duduk. Tapi itu bukan karena keinginan sendiri, tapi itu diterapikan supaya bisa lebih banyak duduk dan dia juga sudah bisa. Berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya dimana hanya bisa tidur terlentang saja," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title