Terbaru, Istri Menteri Agama Jenguk Kondisi David, Eny Yaqut: Ya Allah Pengen...

Eny yaqut
Sumber :

Viva Bandung – Istri Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil, yakni Eny Retno Yaqut atau Eny Yaqut, baru-baru ini menjenguk David yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy di RS Mayapada.

Stasiun Kereta Cepat di Karawang Masih Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram ayah David, Jonathan Latumahina, yang membagikan video momen Eny Yaqut atau yang akrab disapa Simbok Emban menjenguk anaknya.

Saat itu, Eny Yaqut terlihat mengunjungi David seorang diri. Istri Menteri Agama RI itu mengenakan baju hitam dan hijab bermotif putih. Tak lupa gunakan masker untuk menutupi wajah. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Saat Eny Yaqut hendak memeluk David yang terlihat terkapar, terdengar suara seorang perawat memberikan perintah sederhana kepada anak Jonathan Latumahina untuk berdiri dan membalikkan badannya sendiri.   

“Bisa sendiri tapi. Ayo miring sendiri, terus terus terus, terus Vid, udah cukup,” tutur perawat tersebut lembut, seperti dikutip oleh Viva dari akun Instagram @tidvrberjalan pada Selasa, 21 Maret 2023.

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Aba-aba yang diberikan oleh perawat tersebut membuat David sedikit demi sedikit bangun dan memiringkan tubuhnya ke arah Eny Yaqut yang berada di samping ranjangnya.

Eny yaqut

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title