20 Quotes Permohonan Maaf Jelang Ramadan

Kata-kata permohonan maaf menjelang ramadan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Menjelang bulan Ramadhan ini salah satu tradisi yang kerap dipraktekan adalah saling bermaaf-maafan. Hal itu agar setiap orang yang akan menjalankan ibadah di bulan Ramadhan bisa melaksanakannya dengan hati yang tenang.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 500.000 Hari Ini, Klik Link 'Berkah Ramadan'

Salah satu ucapan minta maaf sebelum Ramadhan tentunya bisa disampaikan ke orang tua baik ayah dan ibu. Berikut beberapa ungkapan maaf menjelang puasa ramadan:

1. Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan, mohon maafkan lahir dan juga batin.

Jelang Lawan Irak, Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik di Kualifikasi Piala Dunia 2026

2. Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menunaikan ibadah puasa.

3. Salah adalah sifat dasar manusia. Tak ada manusia yang tidak pernah berbuat salah. Jelang Ramadan, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah diperbuat.

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

4. Tiada bulan seagung ini. Tiada bulan semulia ini. Tiada bulan seberkah ini. Ramadhan penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

5. Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa ayah dan ibuku tersayang.

Halaman Selanjutnya
img_title